Senin, 09 Maret 2009

78% Persembahanku untuk PPP Tercinta


78% Persembahanku untuk PPP Tercinta

Ya Allah berilah diriku kesabaran lebih besar lagi didalam melangkah perjuangan menjadi Kalifatullah, Ya Allah berilah diriku fokus yang tak terayu didalam berjuang dijalan-Mu, dan Ya Allah berilah diriku kehanifan didalam mengayuhkan perahu kehidupan ini menuju NUN Muara-Mu wahai Kekasih Abadiku...


Alhamdulillah...tak disangka tak dinyana, keikhlasan merajut persaudaraan PPP dari berbagai aliran Keislaman melalui wilayah administratif Jabar 1, diijabah Allah dengan diberikannya kepercayaan tinggi dari rakyat Indonesia melalui Global TV pada awal Maret 2009 lalu. Kemenangan 78% untuk kekompakan PPP Baru. Ya Allah... terimakasih, terimakasih... terimakasih... Ya Allah. Allahu Akbar!
Keikhlasan merajut kembali persaudaraan PPP di Jabar 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi) adalah energi luar biasa besar bagiku didalam melangkah belakangan ini. Energi pengabdian kemasyarakatan diikat dalam koridor kekeluargaan dalam kaidah Islamiyah untuk semata beribadah hanya kepada Allah SWT Jalal Jalalu – the All Mighty.



Saudara dan saudari Petilu di Jabar 1 yang saya kasihi... terimakasih banyak untuk semua kebersamaan kita selama ini dalam perjuangan membesarkan kembali PPP yang tengah tercabik berbagai ‘arogansi’ kelompok aliran Islam ini. Maafkan saya atas kekurang fahaman saya yang penuh terhadap ilmu Islam yang sangat luas tersebut. Namun saya yang telah mulai sangat mencintai Petilu merasakan teramat sangat kelewat sayang apabila potensi besar yang selama ini menjadi aset para pendirinya kemudian dibelakang hari harus hancur lebur berkeping karena kekepalabatuan kita semua didalam memegang prinsip Islam yang paling benar dan menafikan keberadaan yang lainnya. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati mohon diterima permintaan maaf atas keterbatasan ilmu Islam saya selama ini.
Doa ikhlasku yang sangat panjang malam ini adalah agar kedepannya kita terus dapat selalu kompak selamanya. Bismillahi tawakaltu Allaaaahhh... La haula wala quwwata illa billaaaah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar